Tidak Ingin Ketinggalan Menglihat band Metallica Sneakers Metallica Terbaru Presiden Jokowi Meluncur Ke Lokasi - - Super Liputan6 | Kisah Sebuah Cerita

Saturday, March 3, 2018

Tidak Ingin Ketinggalan Menglihat band Metallica Sneakers Metallica Terbaru Presiden Jokowi Meluncur Ke Lokasi -

Super Liputan6 - sneakers teranyar dari Vans yang bekerjasama dengan band Metallica. Ia juga ikut berburu sneakers edisi terbatas tersebut di Jakarta Sneakers Day di Senayan City pada Sabtu (3/3/2018).

Baca Juga : Info Indonesia Super | Tips -Tips Bermain Dan Meraih Kemenangan Bermain Di Permainan Bola Tangkas Mickey Mouse



Kunjungannya di Jakarta Sneakers Day juga menyerap animo pengunjung di sana. Tidak tidak banyak pengunjung yang hendak bersalaman dan berfoto dengan orang nomor satu di Indonesia itu.
Menghadiri acara yang terbilang santai, penampilan Jokowi pun pun menyesuaikan. Ia tampil begitu santai dengan kaus lengan pendek yang dilengkapi dengan hoodie.
Kaus abu-abu tua tersebut dipadukan dengan celana panjang hitam.

Baca Juga : Pembicaraan Politisi Gerindra Nilai Pertemuan Jokowi Dengan Pengurus PSI Di Istana Tak Perlu Jadi Polemik.


Tak lupa, Jokowi pun mengenakan sneakers santai berwarna putih.

Baik,” ujar Jokowi seraya tersenyum ketika ditanya informasinya oleh pengunjung yang mohon bersalaman

Jokowi dikenal sebagai salah satu peminat berat Metallica. Ia setia menyaksikan konser band asal Los Angeles, Amerika Serikat itu.

Baca Juga : Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandi Instruksikan Lurah Tidak Bole Gusur PKL.


Presiden Joko Widodo atau Jokowi berangjangsana ke Mal Senayan City, Jakarta Pusat, Sabtu (3/3/2018). Jokowi datang ke lantai 8 untuk mengekor Sneakers Day 2018.
Pantauan Super Liputan6, Jokowi datang bareng Ibu Negara Iriana Jokowi dan putrinya Kahiyang Ayu. Terlihat Jokowi memakai baju kaus berkerah warna hijau army. Sementara putrinya, Kahiyang membawa troli.

Jokowi juga diserbu pengunjung mall untuk potret bersama. Terlihat sebanyak pengunjung terlihat mengabadikan momen kedatangn Jokowi di acara tersebut. Jokowi sedang di mal semenjak pukul 15.00 WIB.

Baca Juga : Keputusan Kapolri Silaturahmi dengan Persatuan Tarbiyah Islamiyah.


Ini merupakan trafik kedua Jokowi ke Mal Senayan City dalam dua pekan terakhir ini. Pada Minggu lalu, 25 Februari 2018, Jokowi bareng putrinya dan menantunya Bobby Nasution menyaksikan film Dilan 1990 di XXI Senayan City.


Agen Tangkas Terpercaya - SuperTangkas ( www.st838.com / www.initangkas.com ) merupakan permainan bola tangkas yang bersifat Fair Play (Menggunakan Unsur Settingan Darat) dan tidak menggunakan sistem Lock Pemain. Bermain di Supertangkas anda akan mendapatkan berbagai banyak keuntungan lainnya, seperti adanya sistem lotere, fitur buka kartu, fitur JP, dan Fitur Extra Bonus.

No comments:

Post a Comment

Banyak Berita Hoax Yang Telah Menyebar Di Dunia, MCA Mana Yang Sudah DiTangkap Oleh Polri.

Super Liputan6 - Penangkapan terhadap sebanyak admin kumpulan Muslim Cyber Army (MCA) berhubungan penyebaran hoax dan ujaran kebenci...